Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
December 9, 2013
Image Size
4.0 MB
Resolution
4000×2000
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
866
Favourites
127 (who?)
Comments
10
Downloads
6
×
materiam - soran ibrahim and marina ismail by horoharo materiam - soran ibrahim and marina ismail by horoharo
materiam is my old old old gundam00 fanfiction that i made when i'm was a student.
maybe i'll publish the story someday. i hope you like it
Llama Emoji 10 (Shy) [V1]
here's for some materiam's illustration:
doodle goa burinyai meren eta oge by horoharomateriam wip by horoharodoodle sagala diabuskeun by horoharo
setsunaP by horoharoMateriam by horoharo



INI ARTINYA BRAY panjang bener:
pake bahasa Indonesia ajah ah bahasa inggris aku buyatak.
klo ada yang mls baca ini skip ajah cuma curhatan kok.
ini materiam aku bikin ceritanya waktu masih ingusan *dibaca: jaman kuliah
tapi baru bisa aku tulis ulang awal taun 2013.
terus waktu aku baca lagi ceritanya cuman 5lembar tapi bikin nangis luluh lantah.
nangis soalnya tata bahasanya ancur bgt. *padahal anak sastra.
shock...
Llama Emoji 07 (Hopeless or Scared) [V1] 
tadinya mau aku publish bareng ini gambar.
tapi kayanya aku benerin dulu si bahasanya.
dan nama MATERIAM aku ambil dari judul lagu vocaloid. *bagus yg dicover sama matsudappoiyo
lagunya gaterkenal tapi liriknya bagus terus metal gituh.
aku kan anak metal *dibaca: anak emak.
Llama-Emoji-39-(Eager) 

ceritanya emang terinspirasi dari cerita aslinya.
yg si soran ibrahim ini dipaksa jihad waktu umur 10taun karena bangsanya yg dijajah sama kerajaan marina ismail.tapi klo aslinya emang timur tengah bgt.
aku bikin ini kerajaan barat ..... yang ada naganya klo disiarin ke indosiar.
intinya si soran jadi knight si marina terus poling in lop gituh *biasa bgt ceritanya
mungkin suatu hari bakal aku publish dalam kemasan yg berbeda.
mungkin...
mungkin...
suatu hari nanti klo aku udah jadi hokage.
Llama Emoji-47 (Pretty Please) [V2] Llama Emoji-47 (Pretty Please) [V2] Llama Emoji-47 (Pretty Please) [V2]
btw thanks to read my ETALAH POKOKNA MAH Llama Emoji-50 (Whistling) [V3]
and THANK YOU for your support this year. i love you all.
Add a Comment:
 
:iconsartika3091:
Sartika3091 Featured By Owner Dec 12, 2013  Hobbyist Digital Artist
ohhh akhirnya aku tau ceritana ^^
Reply
:iconsartika3091:
Sartika3091 Featured By Owner Dec 12, 2013  Hobbyist Digital Artist
ohhh akhirnya aku tau ceritana ^^
Reply
:iconyumikulol123:
YumiKuLoL123 Featured By Owner Dec 9, 2013
Wow! This looks so good that i thought it was a fan made final fantasy cover xD! I Love it! :icongreatjobplz:
Reply
:iconhoroharo:
horoharo Featured By Owner Dec 11, 2013  Hobbyist Digital Artist
thank you Hug 
Reply
:iconyumikulol123:
YumiKuLoL123 Featured By Owner Dec 11, 2013
Your welcome! :iconaawplz:
Reply
:iconakiraxdee:
akiraxdee Featured By Owner Dec 9, 2013  Hobbyist Digital Artist
they look so cute together >.<
Reply
:iconhoroharo:
horoharo Featured By Owner Dec 11, 2013  Hobbyist Digital Artist
thank you Hug 
i love this couple
Reply
:iconakiraxdee:
akiraxdee Featured By Owner Dec 11, 2013  Hobbyist Digital Artist
hehhe no worries :D
Reply
:iconcecilliabellelacroix:
CecilliaBelleLacroix Featured By Owner Dec 9, 2013  Professional Digital Artist
So beautiful ;)
Reply
:iconhoroharo:
horoharo Featured By Owner Dec 11, 2013  Hobbyist Digital Artist
thank you my friendHug 
Reply
Add a Comment: